islamic Center

5 Tokoh Dunia Yang Mualaf ~ Islamic Center

Selasa, 20 Januari 2015

5 Tokoh Dunia Yang Mualaf

Islam adalah agama akhir Zaman, Islam adalah agama yang sempurna untuk menyempurnakan ajaran agama sebelumnya, Islam adalah agama bagi seluruh umat manusia, Islam merupakan agama damai, rasional, relevan disetiap zaman dan merupakan satu-satunya agama yang sesuai fitrah manusia.


Itulah rata-rata alasan mengapa 5 tokoh dunia dari Amerika Serikat (AS), Inggris, Rusia dan lain-lainnya pindah keyakinan dan agama menjadi Islam. Dan dengan alasan itulah, mereka tidak hanya memilih Islam untuk mereka peluk, namun sampai saat ini juga mereka ikut aktif menyebarkan Islam. Inilah 5 tokoh dunia tersebut:
cat stevens1. Cat Steven yang kini bernama Yusuf Islam. Dirinya dalah seorang penyanyi dunia dari Inggris. Kini dia menjadi seorang pendakwah dan pendidik. Dia aktif menciptakan lagu-lagu rohani keIslaman.


lew alcindor
2. Lew Alcindor seorang pemain bola basket dari NBA yang merupakan pencetak skor tertinggi sepanjang waktu. Setelah memeluk Islam ia mengubah namanya menjadi Kareem Abdul-Jabbar. Agama asalnya adalah Kristen.



jermaine jackson3. Jermaine Jackson dari Amerika Serikat. Dia merupakan saudara Michel Jackson dan salah satu anggota dari Jackson 5.

muhammad ali
4.Muhammad Ali dengan nama lahir Cassius Marcellus Clay, Jr adalah pensiunan petinju Amerika Serikat.Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Namanya mengikuti nama ayahnya, Cassius Marcellus Clay, Sr. Ali kemudian mengubah namanya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk Islam Sunni pada tahun 1975.




arnoud van dourn
5.Arnoud Van Doorn                                                                                                                           Arnoud van Doorn, salah satu anggota partai politik sayap kanan Belanda dari Partai Bagi Kebebasan, yang dikenal anti-Islam dikabarkan telah masuk Islam. Doorn menjadi muslim setelah dia melakukan penelitian mengenai agama ajaran Nabi Muhammad itu dan kehidupan kaum muslim.




Inilah tokoh-tokoh yang berhasil kami rangkum, semoga dengan bertambahnya tokoh tokoh dunia yang mualaf dapat menjadikan pelaaran bagi kita






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, dan kata-kata kotor tidak akan dipublikasikan.

Terima Kasih.