islamic Center

Ikhwan Syahwat (Ikhwan Sayang Semua Akhwat) ~ Islamic Center

Jumat, 23 Januari 2015

Ikhwan Syahwat (Ikhwan Sayang Semua Akhwat)

Ikhwan
Pastinya kita udah pernah liat, tentang status yang bertebaran di medsos, yang ditulis sama para ikhwan…genit. Ya nggak sih? Salah satu contohnya, begini
“Assalamu’alaikum ukhti, lagi apa?”, “Assalamuallaikum ukhti, udah makan belum? Udah tidur belum?”, “Jangan lupa jaga kesehatan ya ukh..amanah Allah loh itu”, dst dst. Nah nah kan udah kaya’ asisten pribadi aja yang nanya’ mulu tiap menit, wkwkkwkw.

Heran ya, jurus sakti para ikhwan genit ini emang nggak ada matinya. Adaa aja eksyennya buat narik perhatian. Nggak cuman nulis status aja loh, sholat jumat dua kali seminggu, sampe mendadak ustadz pun di lakonin. Dan korbannya pun nggak cuman satu, SKS bu’ malah, satu kota. Karena itu pas banget kalo mereka itu dijuluki sebage “ikhwan syahwat” alias Ikhwan sayang semua akhwat.

Dengan banyaknya kegenitan yang disebar tuh,  justru kelihatannya susah buat dipercaya kalo si ikhwan itu sayangnya tulus dari dalam hati mereka.Karena sayangnya mereka bukan sayang yang berarti ngejaga dan ngelindungin si akhwat tapi sebaliknya. Kalo nggak, ngapain di bela- belain ampe segitunya jenk?. Padahal jelas- jelas mereka tau kalo si cewek adalah bukan mahramnya. Hmm, Modus lagi.. lagi lagi modus…

Next, yaa emang sih su’udzon itu nggak boleh , tapi kalo perhatiannya udah nggak wajar begituh, ya sebagai cewek harusnya mikir laah. Jangan gampang pake hati, karena merekapun belum tentu pake hati. Logika mau nggak mau emang kudu jalan, dan bisa memilah dan memilih yang bener dan salah, say.

Jadi apa sih sebenarnya motif dari para ikhwan syahwat? Sebenarnya gampang buat ngebaca mereka. Kepengennya? PDKT,  Targetnya? ya kamu lah para akhwat cantik. Caranya? para cewek yang di PHP in. Tujuannya? nggak jauh jauh dari HTS-an, “sukur sukur” malah pacaran. Singkat, padat dan sangat jelas. Jadi jangan gampang meleleh kalo sama mereka mah. Anggap aja sebage yang nggak dianggap, hee..

Say, kalo ada yang bilang kalo “cewek itu kudu jual mahal”, itu emang nggak sepenuhnya salah kok. Ato bahasa laennya gini, ” Jadi cewek jangan murah-an biar kelihatan mahal-an dari yang laen”. Dan itu bener, banget. Karena para cowok itu suka penasaran alias kepo dengan sesuatu. Apalagi kalo menyangkut cewek yang ditaksir. Cuman masalahnya kalo si cowok itu nggak baik, begitu target kena, yaudah penasarannya ilang, trus bosen, trus mundur teratur. Dan terakhir da da bye bye, ninggalin si cewek yang cuman bisa nangis #nyesek.

Jadi girls, walopun si ikhwan KW tuh udah ngebet banget pengen deket ama kita, kalo kitanya nggak, Inshaallah juga nggak kejadian. Tapi kalo kita lemah, mereka gampang banget mendekat, dan bakal gampang juga pergi. Karena itu sebage cewek, nama baek kita ada di gimana cara kita ngejaga kehormatan dan harga diri sebagai seorang cewek muslimah yang terjaga dan menjaga. Karena itu, lebih baeknya emang ambil jarak bangeeet deh sama para “ikhwan syahwat”. Setuju?
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 komentar:

  1. Paragraf 3, "..ya kita sebage cewek.." kata cewek garis bawah.

    BalasHapus